Berbahagia dgn Berbagi

Berbahagia dgn Berbagi, blog ini berisi sharing info tentang olahraga, organic food, kesehatan, gaya hidup, dan seputar konsultasi sumber daya manusia serta info rumah. I would like to share with you and wish you got benefit happy reading. ulansafitri@gmail.com

Hari Kartini Penawaran Istimewa

hari Kartini moment yang tepat bila ingin memberikan penawaran Istimewa.
Dalam buku terbarunya BUY ME, Marshal Cohen menuliskan “Women’s increased purchasing power has shifted the consumer base of not just the automobile industry but retailers and manufacturers across the board, and those with traditionally male-centric purchasing processes and selling focuses have had to adjust accordingly.”
Potensi pelanggan wanita sekarang ini sudah semakin besar, untuk itu sudah saatnya setiap orang sales mampu melakukan strategi pendekatan yang tepat sesuai dengan potensi yang ada
21 April adalah hari Kartini, suatu moment yang tepat bila ingin memberikan penawaran Istimewa untuk para pelanggan wanita Anda.
Coba pikirkan penawaran apa yang bisa anda berikan untuk mereka?
Mulai dari mengirimkan sms, email atau memberikan penawaran harga yang khusus berlaku untuk para wanita dan berlaku hanya 1 hari.
Teori tanpa praktek adalah sia-sia, Marshal Cohen telah memberikan teorinya, saatnya anda mempraktekkannya.
Happy Selling,
kartini days
Add caption
 
Copyright © 2014 Berbahagia dgn Berbagi - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info